Mari Menjelajahi DUFAN !

            Awal sampai di dufan, hal pertama yang kami (aku, Vinda dan Andika) lakukan adalah foto-foto. Setelah puas berfoto kami masuk untuk main Alap-alap! Alap-alap itu roller coaster untuk anak kecil, seperti Halilintar mini gitu. Andika naik sama Vinda yang gak mau naik sendiri. Sedangkan aku yang takut ketinggian menyibukkan diri dengan belanja, hehe.. Disini ada beberapa toko yang disediakan untuk pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh ala dufan, mulai dari baju, boneka, topi, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya. Ketika semuanya pada sibuk bermain, aku nya malah sibuk sendiri, sibuk makan ice cream magnum dan mampir ke resto yang ada disini. Pemandangannya indah banget, puas deh walaupun Cuma jalan-jalan aja disini.
            Temanku si Vinda, suka banget permainan yang penuh tantangan untuk memacu adrenaline katanya, dia hobby banget naik ontang anting dan halilintar. Ada peristiwa lucu nih, pas si Vinda pengen naik halilintar dan gak ada satupun diantara kami (aku dan andika) yang mau diajak, dia merengek dan gelayutan dilengan Andika, ya kalo sudah begitu gimana lagi, mau gak mau Andika harus nemeni dia deh, akhirnya si Andika nemeni Vinda naik halilintar. Dilihat dari ekspresi yang ditunjukkan Andika saat itu, kentara banget dia takut tapi gak bisa menolak, pasrah aja lah ya. Alhamdulilah, aku selamat.
            Seru deh liat Vinda dan Andika ketika permainan halilintar dimulai, teriakannya wow, dan ternyata setelah selesai bermain halilintar, jelas banget kalo Vinda mah puas tapi Andika nya, haha dia nangis lo, kasihan deh liat wajahnya. Gak berhenti sampai disitu, ternyata si Vinda masih mau ngajakin Andika naik ontang anting, wah belum tuntas ternyata penderitaan mu Andika.  Gak beda jauh dari setelah naik halilintar, wajah Andika masih tetap sama. Sabar ya Andika.
Wahana Bianglala di Dufan

            Akhirnya kami naik Bianglala! Awalnya sih aku gak mau, takut banget sama ketinggian, tapi karena belum ada nemeni Vinda, akhirnya kena juga deh aku nya. Wahana permainan Bianglala ini kami jadikan pilihan terakhir untuk sekalian melihat sunset. Dari Bianglala kami dapat beberapa foto yang bagus, pemandangannya mantap banget, apalagi pas kami ada di paling atas. Aku sangat menikmati panorama yang tampak dari atas ini. Kalo mau tau seluas apa dufan, coba deh naik bianglala, ternyata dufan tu gede banget.

Categories:

Leave a Reply